FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM

UNIVERSITAS HASANUDDIN

Ruang Kuliah

Untuk aspek kecukupan kewajaran penyediaan prasarana pada dasarnya telah sangat memenuhi standar, untuk menjamin penyelenggaraan proses pembelajaran pada semua prodi yang ada di FMIPA Unhas terlihat keberadaan sarana sebagaimana berikut ini.

  • Ruang kuliah dan ruang rapat dengan jumlah sesuai dengan kebutuhan yang terdapat di lingkungan FMIPA Unhas, dengan pengaturan pengggunaan secara terpusat pada bagian Akademik FMIPA Unhas dari pagi pukul 08.00 – 17.00. Ruang-ruang kuliah berukuran memadai dan dilengkapi dengan peralatan seperti LCD untuk kelancaran kegiatan pembelajaran bagi seluruh mahasiswa dan dosen PPs FMIPA Unhas.
  • Ruang kantor dengan jumlah dan luas yang memadai dengan dilengkapi peralatan bagi kelancaran pengelola dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran.
  • Perpustakaan yang secara terpusat dikelola oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Hasanuddin. Total luas lantai untuk perpustakaan adalah 226,80 m2 yang didalamnya juga tersedia ruang-ruang baca. Dengan jumlah tenaga kependidikan yang memadai termasuk pustakawan, tenaga pendukung kebersihan, maka kenyamanan dan kebersihan perpustakaan sangat terjamin. Dan ditambah dengan ruang perpustakaan FMIPA Unhas yang memiliki luas 50 m2 yang didalamnya terdapat berbagai koleksi 2750 buku, 35 jurnal nasional dan internasional serta hasil-hasil penelitian mahasiswa FMIPA Unhas.
No Ruang Jumlah Ruang Luas Ruang (m2)
1 Kuliah 11 726
2 Laboratorium 46 3059
3 Serbaguna 1 177
4 Dosen 44 687
5 Administrasi 29 407
6 Perpustakaan 3 12
7 Mushallah 2 86
8 Gudang 5 225
9 KM/WC 13 546
10 Selasar/Koridor 9 486
11 Tangga 8 144

 

Tulisan terbanyak tampil

Halaman terbanyak tampil

Masuk Akun

Vision

Being the center of excellence in the development of basic science and its application based on Indonesian maritime continent (BMI) at the national level and recognized internationally in 2030.

Mission

  • Implement basic education of natural science with the support of mathematics, which is based on faith and devotion to human welfare and environmental protection
  • Implement education to produce graduates who have the capacity, character and competence of science, intellect and adaptive and creative learners.
  • Implement research natural science of basic mathematical support and applying the results through empowerment of the community to utilize a sustainable resources and the environmental conservation